Ingin naikkan status STAIN Sultan Abdurrahman menjadi IAIN

Kunjungan Kerja Reses ke Kepri, Komisi VIII DPR RI Serahkan Bantuan dan Serap Aspirasi 

Di Baca : 616 Kali
Kunjungan kerja Reses ke Kepri, Komisi VIII DPR RI serahkan bantuan dan serap aspirasi Selasa (11/10/2022). (Foto Humas Pemprov Kepri)

Tanjungpinang, Detak Indonesia--Tim Komisi VIII DPR RI melakukan kunjungan kerja reses di masa Persidangan I Tahun Sidang 2022-2023 ke Provinsi Kepulauan Riau. Kedatangan Tim Komisi VIII DPR RI disambut langsung Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad di Bandara Raja Haji Fisabilillah, Tanjungpinang, Selasa (11/10/2022). 

Kunjungan kerja yang dipimpin Ketua Tim Komisi VIII DPR RI TB Ace Hasan Syadzili dan Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Laksdya TNI (Purn) Moekhlas Siddik ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan program keagamaan, sosial, penanggulangan bencana, pemberdayaan perempuan, dan perlindungan anak di Kepri. 

"Karena kita tahu ada banyak program-program Kementerian Sosial, misalnya program PKH, bantuan program pangan non tunai, BST, yang memang didistribusikan dari pusat untuk memberikan satu bantuan kepada masyarakat di Kepulauan Riau," ujar Ace Hasan dalam pertemuan yang digelar di Aula Wan Seri Beni, Kota Tanjungpinang. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar